Selasa, 10 Maret 2015

Lemari Pakaian 2 Pintu Minimalis



Lemari Pakaian 2 Pintu Minimalis | Setelah kemari kami memposting set kamar tidur Dan kursi tamu, kali ini kami kembali hadir dengan menawarkan lemari pakaian 2 pintu, model lemari yang indah serta menawan menjadikan sebuah produk almari yang cocok serta akan menambahkan keindahan dekorasi ruangan kamar rumah anda. selain itu, lemari pakaian yang kami produksi dari bahan baku kayu jati ini kini menjadi salah satu produk unggulan kami di dalam menawarkan sebuah produk furniture mebel jepara berkualitas bagus.

Gambar Lemari Pakaian 2 Pintu Minimalis

Lemari Pakaian Model Terbaru
Lemari pakaian yang satu ini kami memproduksinya dengan menggunakan bahan baku kayu jati yang telah kami pilih dengan baik sehingga akan menghasilkan sebuah produk furniture dengan kualitas yang sangat bagus, selain itu pada sisi desain lemari, kami juga telah menyesuaikan dengan konsep minimalis yang sedang trend di tahun ini.
untuk info tentang lemari pakaian anda bisa melihat spesifikasinya di bawah ini.
Spesifikasi Lemari Pakaian 2 Pintu Minimalis
  1. Bahan Kayu Jati
  2. Ukuran 120cm x 55cm x 200cm
  3. Model Minimalis
  4. Finishing Melamine
Lemari pakaian minimalis juga sudah kami lengkapi dengan laci bagian bawah pada produk lemari yang dapat anda gunakan untuk menyimpan berbagai barang berharga anda, selain  laci, kami juga telah melengkapi produk lemari pakaian ini dengan kaca cermin yang menambah keindahan di dalam produk lemari pakaian minimalis untuk di tempatkan di ruang kamar rumah anda.
Bagi semua pelanggan mebel jepara yang ingin memesan Lemari Pakaian 2 Pintu Minimalis, anda dapat menghubungi customer service kami pada kontak nomor telpon di website kami untuk menghubungi kami dan melakukan pemesanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar