Selasa, 10 Maret 2015

Almari Pakaian Jati Minimalis

Almari Pakaian Jati Minimalis | Pada kesempatan yang kali ini, kami menawarkan sebuah produk furniture terbaru dari mebel jati minimalis yaitu lemari pakaian, dengan memberikan sebuah inovasi furniture terbaru pada produk mebel tersebut serta desain yang menawan, menjadikan Lemari pakaian sangat banyak di minati oleh para pecinta mebel jati minimalis di indonesia. untuk model gambar detailnya, anda bisa melihat gambar di bawah ini.
Gambar Almari Pakaian Jati Minimalis
Lemari Pakaian Minimalis Murah

Almari Pakaian Jati Minimalis juga kami lengkapi dengan ukiran khas mebel jepara di beberapa sudutnya, sehingga modelnya menjdai lebih tampak indah, dan untuk warna yang ada, kami memberikan warna natural kayu jati untuk mendukung kualitas desain almari pakaian tersebut, kayu jati yang berkualitas serta serat kayu yang nampak hidup akan menjadi salah satu keunggulan produk furniture yang satu ini.


Harga Almari Pakaian Jati Minimalis yang kami tawarkan pun tergolong sangat terjangkau bagi konsumen, Almari Pakaian Mininalis yang satu ini juga dapat anda pesan via online maupun datang langsung ke toko kami dijeparaa untuk melakukan pemesanan. untuk spesifikasi detail produk ini, anda dapat melihat spesifikasi di bawah ini.

Almari Pakaian Jati Minimalis
  1. •    Bahan Kayu Jati
  2. •    Model Minimalis
  3. •    Ukuran 120cm x 55cm x 200cm
  4. •    Finishing Natural Jati

Almari Pakaian minimalis di atas merupakan salah satu produk furniture kami yang memiliki kualitas dan model yang menarik, anda bisa menempatkan Almari Pakaian ini di ruangan kamar rumah anda, maupun mengkombinasikanya dengan furniture yang sudah ada di rumah anda. untuk pemesanan Almari Pakaian Jati Minimalis ini, silahkan untuk menghubungi kami.

1 komentar:

  1. postinganya bagus ya salam kenal dari http://technokers.com/jatiminimalisjepara

    BalasHapus